Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Palangka Raya – Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Kegiatan perayaan Natal ini dilaksanakan di Gedung Kalawa Water Park Conventional Hall Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya, Jum’at (20/12/2019).

Sesuai dengan Tema Natal pada tahun ini yaitu “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG” (Yohanes 15 : 14-15) suasana penuh himkad dan bersukaria Menyembah, Memuji dan Memuliakan Tuhan, terpantau oleh awak Media Online SUAKA kurang lebih sekitar 2000 an Umat Kristiani yang berada di Kota Cantik Palangka Raya bersatu dalam Doa.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng H. Shalahuddin, ST.,MT dalam sambutannya pada perayaan Natal tersebut mengatakan, Natal adalah peringatan lahirnya sang Juru Selamat Yesus Kristus bagi setiap orang yang merayakannya, melalui kelahiran Yesus Kristus, oleh karena itu patutlah kita bersyukur kiranya seluruh tenaga dan harapan yang kita miliki menjadi persembahan dan berkenan dalam Tuhan untuk perubahan yang baru menuju pribadi-pribadi yang takut akan Tuhan,”kata Kadis PUPR Kalteng.

Baca Juga:  Bupati Hadiri Upacara Adat Hindu Sekaligus Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pulau Panci Kotabaru

Perayaan Natal bukanlah sekedar perayaan yang dibuat meriah akan tetapi harus bermanfaat bagi setiap orang, melalui perayaan Natal diharapkan dapat menciptakan suasana hati yang tulus penuh Cinta Kasih dan penuh dengan kedamaian
Untuk melaksanakan tugas-tugas kita sehari-hari dalam melayani masyarakat.

Sesuai dengan tema Natal kita HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG dengan Sub Tema “DENGAN SUKA CITA NATAL SEGENAP KELUARGA BESAR DPUPR PROVINSI KALTENG YANG BER BHINEKA TUNGGAL IKA, BERKOMITMEN MEMBANGUN INFRASTRUKTUR KE-PU-AN UNTUK MEWUJUDKAN KALTENG BERKAH” sesuai dengan semangat kerja di Dinas PU yaitu bekerja keras, bergerak cepat dan bertindak tepat. Karena kita pada saat ini berada didalam proses pembangunan yang tepat dan didalam proses pembangunan itu terus bergerak maju, tentunya kita memerlukan kebersamaan ketulusan hati diantara berbagai komponen Ras Suku Bangsa apapun identitasnya dan apapun Agamanya.

“Kita masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab untuk bersama-sama membangun Infrastruktur guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil makmur dan bermartabat”tambah Shalahuddin.

Saya atas nama DPUPR Provinsi Kalteng dan Keluarga Mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2020. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia Natal DPUPR Kalteng yang turut berpartisipasi sehingga acara Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas PUPR Provinsi Kalteng pada malam hari ini berjalan dengan aman lancar dan tertib. Semoga Tuhan Senantiasa Memberkati Kita Semua.

Baca Juga:  Ketum DPP Berkarya Lantik DPW dan DPD Se Kalteng

Diakhir sambutannya H. Shalahuddin mengakhiri dengan berpantun :
“Susu Kental dicampur Durian”
“Warnanya Putih Enak Dimakan”
“Selamat Natal Saya Ucapkan”
“Berbagi Kasih dan Kedamaian”

Acara kegiatan ini makin meriah karena diakhir acara pihak Panitia Natal DPUPR Kalteng menyiapkan 3 Unit Sepeda Motor dan 3 Tiket ke Yerussalem dan Doorprize menarik lainnya. #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top