Disperkimtan Kalteng Laksanakan Ibadah Natal 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Palangka Raya – Dinas Perumahan, Kawasan, Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2019 di halaman kantor bagian dalam, pada Sabtu (21/12/2019).

Ibadah Natal dimulai dengan menyalakan lilin utama Natal oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung, MM. MT didampingi oleh Titin Natalin Prolentin, SE.

Dilanjutkan dengan lagu pujian dengan judul “Kasih”, sementara itu votum dan salam oleh Pdt. Karnadi, S.Th, kembali dikumandangkan puji pujian oleh Jeje dan Jeni dengan lagu “Natal Dihatiku”.

Suasana semakin hikmad di susul dengan puji pujian “Kandang Domba Itu Rumahnya”, selanjutnya saat hening dalam doa syukur dan doa natal oleh Pdt. Yulistri S. Basar S.Th, M.Th.

Kembali puji pujian oleh Voka Group Gita Hasinta (GKE Efrata) dilanjutkan dengan puji pujian kembali yaitu “Hai Dunia Gembiralah”.

Sementara itu untuk penyalaan lilin natal di iringi lagu “Malam Kudus” oleh solis Gabriel dimana menyalakan lilin natal oleh :

  1. kadis Perkimtan Kalteng, Ir. Leonard S. Ampung
  2. Pendeta Pelayanan Pdt. Erley Amiani, S.Th. MM
  3. Ketua Dharmawanita Disperkim, Titin Natalin Prolentin, SE
  4. Pensiunan Disperkimtan, Yanawati, ST.
  5. Kabid Pertanahan, Dr. Maslin, S.Sos, MM.
  6. Sekdis, diwakilkan oleh, Michael Robert, ST.
  7. Kabid Perumahan, Briand Indrawan, ST, MT.
  8. Kabid Permukiman, Wawan Gunawan ST, M.Eng
  9. Perwakilan PNS Senior, Kaminin, ST, MT.
Baca Juga:  Bupati H.Sukamta Tindak Tegas Penyalahgunaan Gas Bersubsidi

Setelah lilin menyala puji pujian terus berkumandang malam kudus, Paduan Suara Gereja Asi, lagu pujian Gita Sorga Bergema.

Untuk refleksi/khotbah natal oleh Pdt. Erley Amiani, S.Th, M.Th, begitu juga untuk doa safaat dilanjutkan puji pujian vokal group De Gratia vioce dan doa persembahan oleh Pdt. Em.DR. Tommy D.G. Binti.

Puji pujian “Alam Raya Berkumandang merupakan lagu penutup ibadah natal, yang ditutup dengan berkat tuhan oleh Pdt. Timberno, S.Th, MM.

Sementara itu untuk Tema Natal : Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes : 15 : 14-15),

Sub Tema natal : Kita Eratkan Persahabatan Dalam Kebersamaan Untuk Kalteng Berkah. #SUAKA

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top