Tepati Janji, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Serahkan Bantuan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Bupati Kotabaru Sayed Jafar SH, didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar beserta sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru berikan berbagai bantuan di Desa Mandala Blok B Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Rabu, (18/12/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua TP-PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, pejabat SKPD Kabupaten Kotabaru, Camat Kelumpang Hilir, Kapolsek Kelumpang Hilir, perwakilan Danramil Kelumpang Hilir, Peltu Ahmad Wahyudin, sejumlah Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ratusan warga Mandala, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, dalam smabutannya menyampaikan, ” semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah ini bisa dijaga dan dipergunakan sebaik – baiknya.

Pemerintah Daerah nantinya akan berencana membangun Rumah Sakit Tipe B diperbatasan Kal-tim yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang berada di daerah perbatasan supaya tidak jauh lagi untuk berobat, Juga kedepannya Infrastruktur jalan akan terus digenjot agar semua jalan yang ada di Kabupaten Kotabaru bagus semua dan dapat dinikmati masyarakat.

Baca Juga:  Pekerjaan Peningkatan Infrastruktur Lingkungan Sekolah Pendidikan Dasar SLBN Kotabaru Asal - Asalan

Adapun bantuan yang diberikan langsung oleh Bupati Kotabaru berupa,”Kartu Indonesia Sehat (KIS), BPJS Sebanyak 159 orang Dari Dinas Sosial, sedangkan dari Dinas Pendidikan di antaranya Pengadaan APE PAUD TK, Rehap ruang kelas SDN Mandala, Pengadaan buku koleksi perpustakaan SDN 1 Tegalrejo, dan pemasangan vaving halaman.

Dari Dinas Holtikultura dan Pertanian berupa benih padi hibrida kepada sejumlah kelompok tani Desa Langadai dan dari Dispora berupa sarana olahraga sepak bola, kemudian bantuan Dari Dinas Koperasi usaha kecil dan perindustrian kepada sejumlah kelompok produk olahan makanan usaha kecil menengah disejumlah Desa Kecamatan Kelumpang Hilir. Ucapnya.

Johanuddin selaku Camat Kelumpang Hilir juga mengatakan,” Sangat berterima kasih atas di Aspalnya jalan menuju Desa Mandala dan kini sudah bisa dinikmati oleh semua pihak, atas segala perjuangannya Bapak Bupati Kotabaru, untuk itu kami mendoakan agar selalu diberikan kesehatan dan bisa melanjutkan kembali memimpin Kotabaru ke periode selanjutnya,” Pungkasnya.

Dengan sesusai penyerahan bantuan di Desa Mandala Kecamatan Kelumpang Hilir, rombongan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, kembali melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan di Desa Sungai Kupang Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu. Sekira pukul 03.00 Wita tepatnya dalam ruangan gedung bulu tangkis. (Syir/dam).





Baca Juga:  SAKIP"Motivasi Kenerja Pemerintah Daerah Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top