Pemerintahan Desa Berangas Menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Usaha Dan Keuangan (BUMDES) Tahun Anggaran 2019

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Dalam usaha peningkatan kualitas dan akuntabilitas pengelolaan usaha dan keuangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), maka pemerintah desa dan Masyarakat desa berangas Kecamatan Pulau Laut Timur (Pemerintahan desa berangas) menyelenggarakan “Pelatihan Pengelolaan Usaha dan Keuangan Badan Usaha Milik Desa” Periode I Tahun Anggaran 2019, Rabu (18/12/2019).

Pada periode I Tahun anggaran 2019 ini pemerintah desa berangas Kecamatan Pulau Laut Timur, Melibatkan masyarakat mengikuti kegiatan pelatihan tahun 2019. Peserta kegiatan terdiri dari masyarakat dan perangkat desa. Demi kefektifan dan efesiensi waktu, kegiatan ini diselenggarakan di Balai pertemuan desa berangas. Jalan Raya lintas timur RT02,RW01 berangas Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri langsung oleh Camat Pulau Laut Timur, Kepala desa Berangas Sarmiah, Kapolsek Pulau Laut Timur, Danramil Pulau Laut Timur, dan Warga masyarakat berangas.

Selaku Kepala desa Berangas Sarmiah menyampaikan kepada Awak Media ini,” bahwa kegiatan ini merupakan upaya Pemerintahan desa berangas dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pengelolaan Badan Usaha Milik Desa”.

Baca Juga:  SEBUKU GROUP KEMBALI BERBAGI KEPADA WARGA DI KOTABARU

Dari kegiatan ini diharapkan agar sumber daya manusia pengelola (BUMDES) dapat meningkatkan kompetensinya dalam mengembangkan usaha dan mengelola keuangan (BUMDES). Pungkasnya. (dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top