Ramah, Santun, Tegas Cepat Bertindak Itulah Kapolres Andi Adnan Syafruddin

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Baru tiga bulan menjabat sebagai Kapolres di bumi Sa’ijaan namanya semakin mendapat pujian dari berbagai kalangan masyarakat mungkin bawaan sikap dan sifatnya yang begitu ramah dan santun terhadap masyarakat.

Terbukti ketika awak media Suara Kalimantan yang selalu memperhatinkan di beberapa kegiatan yang pernah dia kunjungi sewaktu acara Peresmian balai adat dayak di desa cantung kiri batu lasung pada Rabu, (11/12/2019) nampak terlihat ketika sedang bercengkrama dengan tokoh – tokoh dayak disana bahkan di kalangan masyarakat biasapun ketika di ajak selfi bareng dengan dia selalu melayani dengan senang hati.

Apalagi di saat AKBP Andi Adnan Syafruddin sedang menyampaikan sambutan di hadapan Masyarakat, tampilan yang begitu gagah dan berwibawa serta mempesona tak sedikit mata yang selalu tertuju padanya ketika dia menyampaikan pesan Kamtibmas juga sesekali mendapat tepuk tangan yang meriah waktu itu pasti bertanda apa yang di sampainya betul – betul mengena dan mudah dipahami oleh masyarakat yang mayoritas suku dayak.

Baca Juga:  Waspada Bahan Peledak, Manajemen Angkasa Pura I Gelar Latihan Bersama

Dalam kesempatan lain ketika berkunjung di desa Buluh kuning kecamatan sungai durian pada acara HUT MUKK Ke – 2 pada Jumat, (13/12/2019/ kemarin, hal serupa pun tidak terlepas dari perhatian oleh awak media ini melihat ke akrabanya dengan tokoh dayak disana, bahkan rencananya Kapolres AKBP Andi Adnan Safruddin akan mengangkat Tokoh dayak yang merupakan ketua Majelis Kepercayaan Kaharingan Sukirman Sebagai Duta Kamtibmas di kalangan Etnis Dayak disana karena dia menilai bahwa sukirman sangat cocok mendapat gelar tersebut dan hal itu pun di amini oleh masyarakat disana.

Saat dikonfirmasi kepada Sukirman lewat Via Whatsapp menyatakan siap karena hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

” dan saya sangat berterima kasih sekali dan ini suatu kehormatan, selama saya di beri kesehatan dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak kami siap membantu,” Ucapnya. Selasa, (17/12/2019).

Tak terlepas dari itu Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin,”sepengetahuan kita sangat tegas dan cepat bertindak dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai keamanan Negara,” Pungkasnya. (Syir/dam).





Baca Juga:  Memutus Mata Rantai Covid-19, Karyawan Indocement Plant Tarjun Ikut Program Vaksinasi Gotong Royong

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top