Bupati Kotabaru Akan Jadikan Desa Rampa Lama Menjadi Kota Pelangi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Pelaksanaan acara pelantikan dan pengukuhan Tim Relawan SJA di Kabupaten Kotabaru, yang di laksanakan di desa rampa lama dan kelurahan Kotabaru hulu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Sabtu (14/12/2019).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Ibu Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar Sh serta beberapa Pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Kotabaru melakukan silaturahmi sekaligus mengadakan dialog dengan warga masyarakat di Desa Rampa Lama.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi, S.Sos, Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri, beberapa kepala SKPD, Kepala Desa Rampa Lama Syamsir Alam, Lurah Kotabaru Hulu, Tim Relawan SJA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan ratusan warga Rampa Lama, dan tamu undangan lainnya yang menghadiri acara tersebut.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH Mengatakan, “Setelah kita berdialog bersama warga masyarakat desa rampa lama Tentang kondisi yang kita liat, ada beberapa bantuan yang kita berikan Seperti asuransi nelayan, dan ada juga bantuan dari dinas sosial, untuk diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu agar bantuan tersebut bisa di gunakan sebaik – baiknya.” Ucapnya.

Baca Juga:  Ahli Waris Almarhum Asdat Tenaga Honorer DPRD Kotabaru Terima Santunan Kematian BPJS Cabang Kotabaru

Bupati Kotabaru juga berharap “di desa rampa lama akan kami majukan menjadi kota pelangi kedepannya, dan tahun depan sudah kita bangun muda – mudahan ini menjadi wisata yang lebih baik lagi.” Tegasnya.

Kepala Desa Rampa,”menyampaikan dalam sambutannya rasa terimakasih yang tak terhingga sekaligus perasaan haru karena Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH untuk kesekiian kalinya berkenan datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan kepada warga rampa lama.

Kemudian juga kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Kotabaru karena desa kami mendapatkan sertifikat desa maju, kemudian wacana objek wisata desa rampa Lama akan dijadikan desa kampung pelangi,” tambahnya. (dam/wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top