Diresmikannya Pasar Pudi Di Kelumpang Utara, Bupati Kotabaru Berharap Jaga Kebersihan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru untuk meresmikan pasar rakyat di Desa Pudi.

Setelah selesainya peresmian Pasar, Bupati Kotabaru sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang tidak mampu seperti, kartu asuransi kesehatan, kartu asuransi nelayan dan sertifikat tanah. Rabu (11/12/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati H.Sayed Jafar SH mengatakan, pembangunan pasar rakyat merupakan program pemerintah agar pasar yang ada dipedesaan dibangunkan dan disulap menjadi pasar moderen dan tadinya pasar mingguan akan bisa jadikan pasar harian.

“Dengan direhabnya bangunan pasar, diminta masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan agar pembeli merasa enak dan nyaman melakukan transaksi karena melihat pasar baru lebih – lebih karena bersih”.

Rencana Pemerintah akan membangun pasar di Desa – Desa bukan saja pasar Desa Pudi agar supaya perekonomian masyarakat tambah lebih maju. Tutur Bupati Kotabaru.

Pembangunan pasar modern agar pasar tidak kelihatan kumuh dan selalu bersih.

Baca Juga:  Pengertian JIHAD menurut Al-Qur'an dan Al-Hadits

Bupati Kotabaru berharap agar kepala Desa bisa mendapat lokasi pasar yang tidak bermasalah lokasi tanahnya. Ungkapnya (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top