Organisasi MRI Berikan Bantuan Musibah Kebakaran Pulau Sebuku

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) memberikan bantuan sosial kepada korban musibah kebakaran yang terjadi Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru, dua pekan lalu.

Bantuan sosial tersebut, berupa tabung gas berkapasitas 5,5 kilogram lengkap dengan regulator, kompor gas, bahan makanan, tas sekolah, buku sekolah, dan pakaian sekolah.

Pengurus organisasi MRI, Agus Fathur Rahman mengatakan, bantuan tersebut atas dasar kepedulian organisasinya terhadap korban bencana kebakaran.

“Kenapa sebagian bantuan langsung dibagi ke anak – anak? Karna agar anak-anak sekolah bisa langsung digunakan seperti Tas sekolah, pakaian sekolah, sepatu sekolah dan buku sekolah,” kata Agus, kepada suarakalimantan, sabtu (7/12/2019).

Lanjut Agus, bentuk kepedulian ini tidak hanya dilakukan kepada korban musibah kebakaran yang ada di Desa Sungai Bali. Tapi juga korban bencana di daerah lain seperti: Gempa bumi Lombok, Tsunami Aceh, dan gempa bumi Palu. Pungkasnya. (Wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top