Jaga Sportifitas Bertanding, Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Kotabaru Open

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Dalam rangka hari Juang TNI-AD tahun 2019, Kodim 1004 Kotabaru melaksanakan Pertandingan Tennis Lapangan Kotabaru Open yang berlangsung lapangan Tennis Indoor Gunung Jambangan Kotabaru.

Kejuaraan yang dilaksanakan Kodim 1004 Kotabaru, diikuti peserta kotabaru, juga peserta dari Kabupaten Tanah Bumbu,Banjarmasin dan Banjarbaru, dalam kejuaran ini dibagi dua kategori yaitu Kategori grup 1 (All Star) sebanyak 10 pasangan peserta dan kategori grup 2 sebanyak pasangan 31 peserta.

Dalam sambutan Ketua PB PELTI Kotabaru Rudy Suryana, mengatakan bahwa pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka hari Juang TNI-AD, merupakan momentum awal kebangkitan petennis yang handal, tapi bila ada kegiatan akan datang kita akan tampilkan pemain junior agar dapat berdamping kepada senior. Sabtu (07/12/2019).

” Pertandingan hari Juang TNI-AD, junjung tinggi sportifitas karena bukan saja mencari prestasi tapi merupakan ajang silaturrahim sesama pemain dan hadiah yang perebutkan sebesar 10 juta rupiah.

Sementara itu,dalam sambutan Dandim 1004 Kotabaru diwakili Kasdim Mayor Inf Samsul Kusairi S.Ag. Bahwa acara pertandingan tennis lapangan dalam rangka hari Juang TNI-AD, yang dilakasanakan Kodim 1004 Kotabaru,dengan Tema TNI-AD adalah Kita, karena lahirnya TNI-AD, maka kita laksanakan turnamen tennis lapangan kotabaru open.

Baca Juga:  DPD SPRI Kalsel Masa Bakti 2017-2022, Resmi Di Lantik

“Kegiatan turnamen ini, bukan mencari prestasi saja tapi merupakan ajang silaturrahim sesama pemain terutama pemain dari Kabupaten Tanah Bumbu, Banjamasin dan Banjarbaru yang hadir mengikuti acara turnamen dalam rangka hari Juang TNI-AD Kotabaru Open”.

Kami juga berharap kedepan supaya dapat dilibatkan pemain Junior sebagai regenerasi pelanjut yang bisa bersama sama dengan pemain Senior.

Juga kami berterima kasih kepada para donatur dan para panitia atas terselengaranya turnamen Juang TNI-AD Kotabaru Open. Sekaligus acara Turnamen juang TNI-AD Kotabaru open secara resmi saya nyatakan dibuka dan selamat bertading serta jaga sportifitas dalam bermain. Tuturnya.

Dalam turnamen Juang TNI-AD, nampak hadir Perwakilan Lanal Kotabaru, perwakilan Pengadilan Negeri Kotabaru, perwakilan Polres Kotabaru, Perwakilan Dispora Kotabaru, Plt.Direktur PDAM Kotabaru dan Undangan pihak perusahaan. Imbuhnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top