Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru Bersama Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia Peduli Berikan Bantuan Kebakaran

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Untuk meringankan sedikit beban kepada para korban musibah kebakaran yang terjadi di kecamatan pulau Sebuku berberapa waktu lalu, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan kepada mereka yang terkena musibah tersebut.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru H. Selamat Riyadi mengatakan, bahwa dari Dinas Pendidikan Kotabaru ada rasa keperdulian terhadap mereka yang terkena musibah, utamanya kepada anak – anak TK, SD, SMP dan SMA .

“Jadi Dinas Pendidikan mengumpulkan bantuan berupa pakaian, uang dan peralatan sekolah serta peralatan rumah tangga, “ucapnya. Rabu (04/12/2019).

Terus katanya, ini menjadi keperdulian pengurus PGRI yang ada se Kecamatan Pulau Laut Utara , gabungan kepala sekolah se-Kecamatan Pulau Laut Utara serta gabungan pengurus ikatan Taman Kanak – kanak juga se-Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

“Sehingga kami bisa memberikan bantuan seluruh siswa dari Taman Kanak – kanak sampai SMU juga gurunya yang terkena dampak musibah kebakaran,” ujarnya kembali.

Masih kata dia jadi kalau untuk data yang terkena dampak musibah tersebut para guru ada 5 orang sedangkan siswanya ada 70 orang dari TK sampai SMU.

Baca Juga:  Polres Sleman Bekuk Pasutri Penjual Miras di Denggung

“Dengan memberikan bantuan tersebut saya berharap bantuan bisa bermanfaat bagi mereka dalam keperluan sehari – hari, utamanya pakaian dan perlatan lainnya, ”

Tidak hanya itu masih kata dia mudah – mudahan para guru serta para siswa tetap semangat dalam belajar dan mengajar. Pungkasnya. (dam/wan).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top