Federasi Serikat Pekerja Minaman Kotabaru Galang Dana Bantuan Korban Bencana Kebakaran

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Federasi Serikat Pekerja Minamas Kotabaru ikut menggalang dana untuk korban musibah kebakaran Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Laut Sebuku, Minggu (01/12/2029).

“Bantuan kami serahkan dari federasi serikat pekerja Minamas terhadap saudara – saudara kita di Pulau Sebuku yang terdampak bencana Kebakaran,” terang Ketua Serikat Pekerja Rabbiansyah kepada suarakalimantan.com, via telepon selular.

Lanjut Roby sapaannya Bantuan di serahkan melaui Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru yang beralamat di JL. Brigjend.H. Hasan Basri No 28. Semayap Kotabaru, diantaranya berupa uang dan bahan makanan.

“Yang kami serahkan sore tadi ke (BPBD) uang tunai, Rp 22.400.000, beras sekitar 1 ton, mie instan 32 dus, sembako lainnya. Bantuan pakaian layak 240 dus,” tambahnya.

Anggota DPRD Kotabaru partai Perindo ini mengatakan bantuan yang mereka serahkan memang tidak bisa mengembalikan sesuatu yang hilang dari mereka.

“Bantuan ini memang tidak bisa mengembalikan apa – apa yang hilang dari saudara – saudara kita yang terdampak. Mudahan sedikit bisa meringankan beban yang ada dan bermanfaat,” Pungkas Roby. (dam)





Baca Juga:  Denny Hendro Kurnianto Wakil Bapemperda DPRD Kotabaru, Raperda Inisiatif Segera Berlanjut Tahap Pembahasannya

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top