Adif Riza Kena Luka Tusuk Hingga Masuk Rumah Sakit

Print Friendly, PDF & Email

 





RANTAU,- Adif Riza pria berusia 20 tahun korban perkelahian terpaksa harus bermalam di RSUD.Datu Sanggul Rantau untuk mendapatkan intensif perawatan medis dengan luka tusuk pinggang sebelah kanan arah ke lambung.Rabu (4/12) sekitar pukul 18:30 WITA.
Adif korban asas praduga perkelahian dan pengeroyokan di warung sekitar kawasan Komplek Trantang, Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara. Menurut pengakuan korban Adif, dirinya dikeroyok 4 orang dan uangnya sekitar Rp.500 ribu diambil pelaku penusukan.
“Korban setelah mengalami luka tusuk menghindar dari para pelaku dengan mengendarai kendaraan menuju arah Bitahan, Binderang dan Lokpaikat.Namun di tengah jalan dirinya tak tahan dengan luka tusuk ditubuhnya, hingga tersungkur jatuh tepat di depan rumah warga. Masih dalam suasana magrib warga setempat mengetahui itu sontak langsung memberikan pertolongan untuk membawa korban ke UGD RSUD Datu Sanggul Rantau,”kata seorang saksi kepada media ini.
Kapolsek Tapin Utara, IPTU.Salahudin,SH membenarkan kejadian perkelahian yang dilakukan di warung jablay hingga menyebabkan korban tertusuk. Selanjutnya  jajaran Kanit Reskrim Aipda Heriyanto mengetahui informasi tersebut langsung bergerak mengejar pelaku, mencari saksi hingga mengumpulkan barang bukti. Bahkan sebelumnya mereka bersama jajaran Polsek Lokpaikat berdiskusi bersama di rumah sakit dan menanyakan korban untuk melakukan proses penyidikan lebih lanjut.
Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top