Persatuan Wartawan Indonesia Gelar Olagraga Futsal Antardesk

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Provinsi Kalimantan Selatan menggelar olahraga Futsal antardesk dan mitra kerja PWI Se-Kalimantan Selatan dilaksanakan di lapangan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin.

Pertandingan Olahraga Futsal dibuka secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H.Sabirin Noor atau lebih dikenal Paman Birin dan dihadiri Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie dan beberapa pejabat Kabinet Gubernur Kalimantan Selatan, pimpinan Redaksi seluruh media Se-Kalimantan Selatan. Minggu (01/12/2019).

Kegiatan PWI antardesk dan mitra kerja,para wartawan yang bertugas dikabupaten Kotabaru turut ambil bagian dalam pertandingan Futsal, sebagai ajang silaturrahim sesama wartawan yang di ikuti 13 Kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

Menurut Hartawan Anwar dari perwakilan Media Suara Kalimantan.Com, keikut sertaan dalam pertandingan Futsal ini bukan mencari suatu kemenangan akan tetapi mempererat silaturrahim antar pekerja kuli tinta atau lebih dikenal Jurnalis.

“Semoga kegiatan ini, pihak pemerintah daerah dapat bersenergi dengan para wartawan sebagai kontrol sosial pelaksanaan roda pembangunan didaerah dan pers juga merupakan pilar ke empat dari Legislatif sebagai fungsi aspirasi rakyat, Ekskutif sebagai fungsi pemerintah, Yudikatif dan Pers sebagai fungsi Civil Society”. Pungkasnya. (wan/dam).





Baca Juga:  Sebagian Rumah Warga Masih Tergenang Banjir " Babinsa Pantau Kewilayahan Tingkatkan Kewaspadaan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top