Kembali, Pengurus Masjid Al Muhajirin Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Kebakaran RT 02 Alalak Selatan

Print Friendly, PDF & Email

Kembali, Pengurus Masjid Al Muhajirin dan Koordinator Relawan Muhammadiyah Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Kebakaran RT 02 Warga Alalak Selatan

BANJARMASIN, SuaraKalimantan. com – Sebagai bentuk kepedulian, kembali Pengurus Masjid Al Muhajirin bersama Koordinator Relawan Muhammadiyah melakukan bhakti sosial menyerahkan 23 bantuan sembako dan paket makanan kepada warga korban kebakaran. Tempat di Masjid Imaduddin RT 02, Senin, ( 02/12/2019) Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara.

Ketua Masjid Al – Muhajirin hksn, ” H.Yuherli, S. Sos, melalui Wakil Sekretaris H. Ilyan Noor menyebutkan, kedatangan kami bersama pengurus lainnya kembali menyerahankan langsung berupa 23 bantuan sembako dan paket makanan, semoga bantuan yang kami berikan bisa digunakan sedikit untuk meringankan bagi warga dampak musibah kebakaran,”sebutnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada saudara – saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran terjadi di kawasan rt 02 alalak selatan, bantuan tersebut berasal dari sumbangan Jama’ah Masjid Al Muhajirin. Tentu sebagai warga sesama yang berada di daerah Kecamatan Banjarmasin Utara. ” ujar H. Ilyan Noor.

Baca Juga:  Aksi Mahasiswa Tolak Omnibus Law Tanpa Kehadiran Dewan

“Sementara Ketua RT 02 Alalak Selatan Abu Hanifah menyampaikan, terimakasih atas bantuan yang diberikan dari pengurus Jama’ah Al Muhajirin dan Koordinator Relawan, semoga bantuan tersebut dapat dimamfa’atkan untuk para korban warga kami.”ucapnya.

Disamping ada bantuan dari Dinas Sosial kota Banjarmasin, dan kami sangat mengarapkan adanya bantuan untuk membangun rumah warga yang berdampak kebakaran sehingga mereka layak bertempat tinggal. juga kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warga kami.” jelas Pak Abu Ketua RT 02 Alalak Selatan.

Pada kesempatan, “Koordinator Relawan Muhammad Ridho. menyatakan, saat ini kan memang banyak terjadi kebakaran termasuk yang besar di pulau Sebuku, kita peduli dengan Kota Banjarmasin yang merupakan rumah kita sendiri Makanya dari itu kita ketuk hati kita untuk memberikan bantuan dengan ini lewat Muhammadiyah. kita membuka posko dapur umum selama tiga hari yang mana hari ini puncaknya selama dapur umum, yang nanti akan ditutup besok penyerahan bantuan. Alhamdulillah hari ini tidak disengaja berkat bekerja sama dengan Pengurus Masjid Al Muhajirin.” terang, Muhammad Ridho, koordinator Relawan Muhammadiyah Banjarmasin.(h@tim/sk)





Baca Juga:  Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74, Dandim Banjarmasin Berikan Tumpeng dan Kue Ultah

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top