Pejabat Yang Satu Ini, Patut Ditiru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – Kotabaru, Berjiwa besar dan berjiwa sosial seorang wakil Rakyat patut ditiru seperti yang ditanamkan salah satu Anggota DPRD Kotabaru dari fraksi gabungan dari komisi A yaitu dari Partai Persatuan Indonesia (perindo).

Itulah yang di buktikan oleh Robbiansyah yang masih muda dan energi dengan konsistennya itulah sehingga terpilih jadi wakil rakyat.

Robbi yang sebelumnya karyawaan perusahaan sawit dan menjadi ketua Serikat pekerja seluruh Indonesia (SPSI) yang mampu memperjuangkan nasib karyawan perusahaan sawit sehingga membuat karyawan sawit dapat menerima hak-hak sebagai pekerja perusahaan,dengan kepiawainnya itulah. Robbi bisa mengantarkan ke kursi DPRD Kotabaru.

Jiwa besar dan jiwa sosial itulah yang melekat didalam diri seorang robbi kembali di perlihatkan Ketika dia sedang nongkrong minum kopi bersama awak media di objek wisata siring laut Kotabaru. Jumat (29/11/2019) malam.

Melihat seorang anak berjualan kerupuk yang berjalan kaki, Robbi pun langsung memanggil anak itu, dan merogo kantong langsung diberikan uang kepada anak tersebut.

Baca Juga:  PENGUATAN SDM KELEMBAGAAN PDAM KABUPATEN KOTABARU KALSEL

Dengan memberi nasehat serta mengelus kepala anak dan anak itupun pergi dengan mengucapkan terima kasih.

“Ungkapnya, saya salut dengan anak kecil itu masih kecil sudah bisa membantu orang tua, sambil bertutur belum tentu kita bisa menirunya, baru umur seperti itu dia sudah berusaha mencari rejeki yang halal demi keluarga dan kelangsungan hidupnya.Tutupanya (wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top