Orari Peduli Kotabaru Korban Bencana Kebakaran Di Sungai Bali

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU, Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Kabupaten Kotabaru bantu korban kebakaran sungai bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (01/12/2019).

Ketua Orari Kotabaru, Said Abd Rahman, SE.M.IP mengatakan bahwa kegiatan ORARI peduli korban kebakaran adalah kegiatan yang memang sudah melekat pada diri amatir radio secara umum untuk saling berbagi.

“Ini bentuk kepedulian untuk saling berbagi karena ORARI adalah berbagi, baik informasi apalagi ketika ada saudara kita yang tertimpa musibah seperti ini,” ujarnya kepada Awak media Suarakalimantan.com.

Sehingga bentuk kepedulian tersebut dilakukan dengan menyerahkan bantuan kepemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, di JL. Brigjend.H. Hasan Basri No.28 Semayap Kotabaru. Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bantuan tersebut berupa bahan panci Ekonomi, Panci Tinggi, Baskom, maupun alat masak lainnya bahkan ada juga bantuan berupa susu bayi (SUN), serta Pampes Sweety, tentu kami harap hal ini bisa meringankan sedikit beban mereka,” tambahnya.

Selain pengurus ORARI Kotabaru, juga ikut serta pengurus ORARI Kabupaten Kotabaru saat penyerahan bantuan dilakukan. (dam).





Baca Juga:  Gugatan PMH Terhadap Dewan Pers Memasuki Babak Baru, Penggugat Ajukan Banding

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top