SHOPPING CART

close

Tempati Rumah Dinas, Supian HK Gelar Selamatan Dan Sholat Hajat Bersama

SUAKA – . Lazimnya kebiasaan orang saat mendiami rumah selalu dilaksanakan selamatan dan Sholat Hajat bersama.

Hal ini tak terkecuali juga dengan Dr H. Supian HK SH MH disaat ia mau menepati rumah dinas Ketua DPRD yang terletak di Jalan A. Yani Km. 4,600 Komp. Darma Praja No. 1 Banjarmasin, Jum’at (1/11/2019).

“Hari ini hari pertama kalinya saya menempati rumah dinas DPRD Kalsel. Penempatan ini dikarenakan saya menjabat sebagai Ketua DPRD Kalsel 2019-2024,” ujar Supian HK saat menyampaikan pidatonya mejelang Sholat Hajat Bersama dirumah Dinas Ketua DPRD Kalsel, Jum’at (1/11/2019).

Menurut Ketua Umum Panitia Penuntutan Pemekaran Kabupaten Gambut Raya, ini, dikarenakan dirinya pertama kali menempati rumah dinas tersebut, maka sudah menjadi traidisi dilangsungkan menggelar syukuran dan salat hajat bersama, ujar Supian HK.

  Anniversary ke- 9, Mercure Terus Usung Kearifan Lokal & Wisata

Politisi Partai Golkar ini menghimbau, rumah dinas yang ditempatinya terbuka bagi masyarakat untuk berbagi informasi atau untuk konsultasi, bahkan juga terbuka untuk umum sebagai tempat menyampaikan aspirasi.

“Dikarenakan saya diberi amanah, maka rumah dinas dan ini juga merupakan rumah rakyat jadi akan saya manfaatkan sebaik baiknnya,l untuk kepentingan rakyat,” katannya.

Dikatakannya pula sebagai pemimpin dari 55 anggota DPRD Kalsel, tidak mungkin bisa menempati rumah dinas tersebut jika tidak diberikan kepercayaan oleh mereka.

“Apa yang menjadi aspirasi rakyat, rumah ini, rumah yang saya tempati ini terbuka 1×24 jam,” ucapnnya.

Dari itu semua, SupiannHK mengucapkan terimakasih para Habaib, Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang berhadir di dalam acara syukuran dan selamatan serta sholat hajat bersama ini.

  Pasi Intel Sidak Kelengkapan Kendaraan " Ingatkan Prajurit Jauhi 7 Pelanggaran Berat

Terpantau awak media suarakalimantan.com, dalam acara Hajatan, Selamatan dan Syukran Menempati Rumah Dinas Ketua DPRD Kalsel dihadiri ratusan tokoh-tokoh Kalimantan Selatan. ([email protected])





Tags:

0 thoughts on “Tempati Rumah Dinas, Supian HK Gelar Selamatan Dan Sholat Hajat Bersama

Tinggalkan Balasan