SHOPPING CART

close

SMAN I Kelumpang Hilir Berhasil Membawa Pretasi, Dengan Mengikuti Lomba Drumband Tingkat Provinsi Kalsel

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Lagi – lagi SMAN 1 Kelumpang Hilir berhasil membawa Prestasi yang gemilang mengharum Nama Kabupaten Kotabaru.

Dalam rangka mengikuti Lomba Drumband Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Piala Paman Birin Cup Tahun 2019 di lapangan lambung mangkurat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kompetisi yang berlangsung mulai tanggal 15 – 17 Nopember 2019 kemarin, Marching Band Bahana Swara Charaka dengan kostum seragam kuningnya tampil penuh percaya diri di tengah peserta yang lebih berpengalaman, dengan tampilan yang begitu Apik sehingga mereka telah berhasil memukau para juri serta penonton saat itu.

Rasa lelah terbayar sudah dengan diboyongnya 2 tropi oleh tim Maching band Bahana Swara Charaka meraih juara terbaik (III) pada unjuk Display dan juara terbaik (II) pada Kirab Budaya dengan predikat Juara terbaik 3 Tingkat Provinsi Kalimantan selatan .

loading...

Sukeranadi selaku Kepala SMAN 1 Kelumpang Hilir mengucapkan,”syukur yang tak terhingga atas prestasi yang diraih Karena sekolah tidak memberi target apa pun kepada tim dalam penampilan perdana ikut lomba tahun ini, bisa berangkat dan ikut lomba saja sudah luar biasa,” akunya.

Tak terasa air matanya pun mengalir penuh haru dan bahagia atas prestasi yang telah dicapai siswanya kali ini.

lanjutnya lagi,”Mudah – mudahan kami selalu bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk kemajuan pendidikan anak – anak kami dalam mendukung visi misi Provinsi Kalimantan Selatan Menuju Cerdas, Mapan,” harapnya. Selasa (19/11/2019.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuannya dan kami berharap tahun depan bisa tampil lagi serta meminta dukungan dari semua pihak agar bisa meraih prestasi yang lebh baik,”Pungkasnya. (Syir/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “SMAN I Kelumpang Hilir Berhasil Membawa Pretasi, Dengan Mengikuti Lomba Drumband Tingkat Provinsi Kalsel

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...