SHOPPING CART

close

Jaleha Di HSS Gantung Diri

,- Beginilah nasib dialami Jaleha (47) warga Desa Tambangan RT.11 Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Jum’at (8/11) sekitar pukul 14:00 WITA.

Korban bernama Jaleha istri dari Khairudin (50), wanita berprofesi sehari-hari sebagai petani ini frustasi lantaran penyakit keras yang dideritanya tak kunjung sembuh, lalu memilih mati gantung diri di rumah kosong tepat di belakang rumah Ibunya.

Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP.Dedy Eka Jaya,SIK melalui Paur Humas Polres HSS.Ipda Gandhi membenarkan peristiwa korban gantung diri di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalsel.

“Sebelum kematiannya, Jum’at 8 November 2019 sekitar pukul 14:00 WITA siang, Jaleha izin kepada suami untuk pulang menemui ibunya. Tiba di rumah Ibu korban, sekitar 30 menit kemudian korban melangkahkan kaki ke rumah kosong yang berada di belakang rumah ibu korban, kebetulan saat itu saudara korban Anang  melihatnya masuk ke rumah kosong,”katanya.

Namun, sampai sore pukul 17.30 wita korban tidak juga  keluar dari rumah kosong tersebut. Sehingga Anang mendatangi rumah kosong tersebut dan  menemukan korban sudah meninggal. Selanjutnya, Anang memanggil suaminya dan warga untuk menurunkan korban.

“Menurut Suami korban Khairudin sebelumnya korban mengalami sakit keras dan telah berobat di daerah namun sakit belum sembuh dan keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum,”katanya.

“Kemungkinan besar penyebab korban mengakhiri hidupnya  dikarenakan putus asa ada penyakit yg dialami korban tidak kunjung sembuh,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

 




  ​Dihutan Lereng Pegunungan, Tim Ekspedisi Meratus Temukan Puluhan Spesimen Flora Langka
Tags:

0 thoughts on “Jaleha Di HSS Gantung Diri

Tinggalkan Balasan