SHOPPING CART

close

Menghormati Jasa Pahlawan SMAN 1 Kelumpang Hilir Berikan Tema Aku Pahlawan Masa Kini

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Presiden RI Ir. Sukarno,”Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”
inilah sebabnya kenapa setiap warga Negara selalu Memperingati Hari Pahlawan di setiap tanggal 10 Nopember, berkat perjuangan merekalah hingga saat ini kita merasakan kemerdekaan.

Ada yang patut kita Tauladani seperti yang lakukan oleh SMAN 1 Kelumpang Hilir dalam Giat Upacara Memperingati Hari Pahlawan dengan tema “Aku Pahlawan Masa kini” agar bisa di Implementasikan oleh para Siswa khususnya, yang dilaksanakan di lapangan sekolah Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Senin (11/11/2019).

loading...

Kepala sekolah Sukerani dalam sambutannya menyampaikan,” Dengan momen Hari Pahlawan mari kita jadi pahlawan masa kini dengan Berlomba – lomba meraih Prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan Bangsa dan Negara,”harapnya.

Bersamaan dengan itu juga di serahkan oleh siswa berprestasi kepada pihak sekolah yakni
Medali Emas, untuk Juara 1 Silat Tanding Putri KOPDA Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 oleh Rifka Ilma Arrahma dan Meraih Piala Juara 3 Putra Kompetesi Basket Piala TNI POLRI Tingkat Kabupaten Kotabaru tahun 2019, yang mana dalam hal ini SMAN 1 Kelumpang Hilir sudah membuktikan Bahwa Pahlawan Masa kini memang ada. Pungkasnya (Syir/dam).

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Wakil Direktur SMI : Hampir Semua Lembaga Survei di Negeri ini Tampilkan Kebohongan Publik
Tags:

0 thoughts on “Menghormati Jasa Pahlawan SMAN 1 Kelumpang Hilir Berikan Tema Aku Pahlawan Masa Kini

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...