SHOPPING CART

close

Loncat Naik Pagar Kolam Renang Tewas Tercebur

,- Nasib Nahas dialami M.Ramadhani alias Utuh Kelitik (22) tewas tenggelam di Kolam Renang Amandit Aquatic Center berkedalaman 6 meter pada Minggu (17/11) pekan kemarin.

Hulu Sungai Selatan AKBP.Dedy Eka Jaya,SIK melalui Paur Humas IPTU.Gandi membenarkan penemuan mayat laki-laki yang tewas tenggelam di jalan Kalaka indah Desa Hamalau Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan tepatnya di Kolam Renang Amandit Aquatic Center.

Identitas korban bernama Muhammad Ramadhani alias Utuh Kelitik warga Jalan Kalaka Indah Desa Hamalau RT.1 RK.1 Kecamatan  Sungai Raya Kabupaten HSS. Tewas tenggelam dan jasad korban ditemukan dihari Minggu sekitar pukul 22:00 WITA.

Di lihat dari rekaman CCTV yang ada di areal kolam renang pada sekitar pukul 17.30 korban masuk kedalam area kolam renang yang sudah tutup tanpa melalui pintu utama dan masuk tanpa diketahui petugas kolam renang, dengan cara memanjat pagar kolam renang. Kemudian naik ke atas tempat loncat indah dan meloncat ke dalam kolam, sekitar 5 menit tenggelam kemudian muncul hingga ke tepi sambil meraih raih tepi kolam tetapi tangannya tidak sampai mencapai bibir kolam, dikarenakan kedalaman kolam 6 (enam) meter. Setelah itu korban tidak muncul lagi ke permukaan, hingga pihak keluarga korban atau saksi saksi mencari keberadaan korban di sekitar areal kolam renang sekitar pukul 21.00 wita sampai pukul 22.00 wita hingga ditemukan oleh saksi saat melakukan penyisiran di kolam renang yang berkedalaman 6 meter. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah dalam keadaan kaku, atas kejadian tersebut korban dibawa ke Rumah Sakit Brigjend H. Hasan Basry Kandangan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

loading...

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda  kekerasan pada tubuh korban dan menyatakan bahwa korban meninggal karena tenggelam.

 

Baca Juga  AGUS SAPUTRA WIRANTO GALANG KEMAJUAN G. JOKOWI DI KOTABARU

Reporter Nasrullah

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Loncat Naik Pagar Kolam Renang Tewas Tercebur

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...