SHOPPING CART

close

Jembatan Margasari Difungsikan Hari Ini

RANTAU,- Jembatan Margasari membentang di atas Sungai Nagara dibangun dengan dana CSR Perusahaan Batu Bara PT.Antang Gunung Meratus mulai di buka untuk umum sebagai uji coba. Rabu (6/11) pukul 12:00 WITA siang.

Camat Candi Laras Utara, Parianata mengatakan sebenarnya menurut rencana jembatan ini bakal diresmikan pada peringatan HUT Kabupaten Tapin nanti oleh Bupati. “Namun masyarakat setempat mendesak untuk segera dibuka saja, “katanya. Sebagaimana diketahui selama ini untuk menyeberang jalan dari Jembatan Rumpiang ke Margasari harus antri melalui kapal ferry penyeberangan, dengan terbangunnya jembatan ini tentu bisa mempercepat jarak tempuh dan juga mempermudah warga yang beraktivitas,”katanya.

Selain itu juga jembatan ini menjadi penghubung kabupaten Tapin dengan Barito Kuala di Kecamatan Candi Laras Utara, bisa dinikmati warga , khususnya dari dan Marabahan untuk bolak-balik ke Rantau atau sebaliknya. Juga jarak tempuh Rantau dan diperkirakan 2 jam perjalanan melalui Handil bhantik, Marabahan, Margasari.

loading...

Kami bersyukur sekali adanya jembatan penghubung ini.Diharapkan berkat adanya jembatan ini  dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga masyarakat dan pertumbuhannya.Demikian laporannya.

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Penegakan Perda No. 3 Tahun 2012, Aspihani : Habib Abu Bakar Al Habsyi, investigasi dulu Kelapangan, Jangan Sampai Terprovokasi¬†
Tags:

0 thoughts on “Jembatan Margasari Difungsikan Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...