SHOPPING CART

close

Bupati Kotabaru kunjungi di Dua Kecamatan Pamukan Utara/Kecamatan Pamukan Selatan

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kunjungan dan Silaturahmi Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, di Kecamatan Pamukan Utara dan Beberapa Desa di Kecamatan Pamukan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat di desa Semalantakan dan beberapa desa di Kecamatan Pamukan Selatan yang bertolak dari Pelabuhan Ferry Stagen menggunakan trabsportasi /kapal pada jam 07.00 Wita. Sabtu (16/11/2019).

Sebelum naik ke dermaga Tanjung Semelantakan, terlebih dahulu Bupati Kotabaru bersama beberapa Kepala SKPD menyempatkan diri mengunjungi Desa Tamiang Kecamatan Pamukan Utara untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat menggunakan speedboat yang dikemudikan sendiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dan disambut langsung oleh Camat Pamukan Utara, Wahyudin S.Sos di pelabuhan sigumbang.

Setelah selesai bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Tamiang, Bupati Kotabaru bertolak kembali ke Desa Tanjung Semalantakan untuk melanjutkan kunjungan serta silaturahmi dengan masyarakat setempat disambut oleh Camat Pamukan Selatan, Jumadikari dan beberapa tokoh masyarakat Tanjung Semalantakan.

Dalam sambutannya Camat Pamukan Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kecamatan Pamukan selamatan khususnya desa Tanjung Semalantakan, sehingga bisa langsung melihat kekurangan yang ada untuk sama – sama diperbaiki.

Pada kesempatan tersebut selain bersilaturahmi, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH, juga sekaligus membagikan bantuan berupa Kartu Asuransi Nelayan untuk 20 orang serta mempersilahkan pada masyarakat setempat yang belum memiliki KTP agar dapat menyampaikan data dirinya kepada Plt. Kadis Dukcapil yang kebetulan ikut dalam rombongan Bupati tersebut.

loading...
Dalam tiap sambutannya dalam acara silaturahmi yang dilakukan, Bupati Kotabaru menyampaikan agar masyarakat jangan mudah terProvokasi yang mengakibatkan keresahan dan kegaduhan, tidak membedakan maupun sebab saat ini kita di Kotabaru sudah hidup dengan aman, damai, dan indah. Ucapnya.

Baca Juga  KOTABARU FC MENANGKAN 3 - 1 MELAWAN PERSEMAS FC TANAH BUMBU
Kabupaten Kotabaru sampai saat ini masih gencar – gencarnya untuk melakukan pembagunan sampai kepelosok – pelosok desa khususnya dalam perbaikan/pembukaan jalan agar Kotabaru bisa bersaing dan lebih unggul dari Kabupaten – Kabupaten lain di Provinsi Kal-Sel, tukasnya Bupati Kotabaru.

Setelah acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Semalantakan selesai, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH, bersama rombongan kembali menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Sepak Bola dilapangan H. Abdul Wahab antara Tj. Semalantakan Fc dengan Sasulung Fc.

Terakhir, pada malam harinya Bupati Kotabaru berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat di desa Sukadana dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh masyarakat setempat sembari menyerahkan bantun dari dana pribadi beliau.

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sukadana ini diisi ceramah yang dibawakan oleh Habib Kadri Al-Idrus dan selasai pada pukul 23.00 Wita.
Setelah selesainya acara silaturahmi di Desa Sukadana, Bupati Kotabaru bersama rombongan langsung kembali ke Kotabaru dan tiba di Pelabuhan Ferry Stagen sekitar Jam 04.30 Wita Minggu dini hari. (dam).
Tags:

0 thoughts on “Bupati Kotabaru kunjungi di Dua Kecamatan Pamukan Utara/Kecamatan Pamukan Selatan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...