SHOPPING CART

close

Api Hanguskan Rumah dan Mobil Di Rangda Rantau

RANTAU,- Kebakaran terjadi menghanguskan 8 buah rumah dan 1 unit mobil di Jalan Pelita Kelurahan Rangda Malingkung RT.05 Kecamatan Tapin Utara, Rabu (6/11) siang kemarin sekitar pukul 13:30 WITA.

Kebakaran yang terjadi siang itu membuat geger masyarakat, hingga membuat arus lalu lintas padat.Dalam kebakaran itu juga ada korban luka bakar di kaki dan kanan, korban bernama Rima anak Fahmi dan juga petugas pemadam bernama Rani terjatuh saat ikut memadamkan api dan kedua korban kini sudah dibawa ke RSUD.Datu Sanggul Rantau.

Badan Pemadam Kebakaran kerahkan puluhan armada angkutan pemadamnya dan mengerahkan petugas pemadam ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang menjalar cepat membakar beberapa buah rumah. Diantaranya Rumah  Fahmi, Syukri, H.Mughni, H.Erna, Rumah Syamsul, dan Rumah Mama Yani. Selain membakar rumah juga ikut terbakar sebuah mobil.

Berkat kegigihan petugas pemadam kebakaran akhirnya api berhasil dipadamkan petugas.

loading...

“Api diduga berasal dari rumah bidakan yang ditempati Rani, dimana Ia sedang memasak dan terbalik, serta berusaha memadamkan api yang membesar hingga mengalami luka bakar di kaki dan tangan dan api begitu cepat merambat hingga membakar beberapa buah rumah lainnya,”kata Dhani warga masyarakat setempat.

Kerugian akibat kebakaran yang menghanguskan beberapa buah rumah itu diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Dan kini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Pelindo III Cabang Banjarmasin Bagikan 5.500 Paket Sembako
Tags:

0 thoughts on “Api Hanguskan Rumah dan Mobil Di Rangda Rantau

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...