Forum Komunikasi Masyarakat Banua Daratan Kotabaru, Penguatan Tim Presidium Dan Relawan Di Dua Belas Kecamatan Daratan Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Forum Komunikasi Masyarakat Banua Daratan Kotabaru
Bersama Presidium (DOB) tanah kambatang lima adakan musyawarah persiapan Rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Kotabaru dalam rangka penguatan tim Presidium dan Relawan di dua belas Kecamatan daratan Kotabaru.

Pertemuan Ke_97 Kali ini ada yang berbeda karena dalam acara tersebut di hadiri para Habaib di antaranya Habib Abu Bakar Al- Khaff, Habib Salmin Al – Bahasyim dari desa tarjun serta Habib Ghasim Al – Khairit Cantung yang mana para tokoh tersebut sangat mendukung adanya pemekaran di daerah mereka dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir Babinsa Serka Sapangadin dari Koramil 1004 -13 Kelumpang hulu dan Babinkamtibmas Briptu Novy Eko dari Polsek Kelumpang Hulu.

Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat, Pemuda serta tokoh wanita, semuanya adalah perwakilan dari 12 Kecamatan daratan Kabupaten Kotabaru yang tergabung dalam Panitia Presidium D.O.B Tanah Kambatang Lima, acara tersebut berlangsung jam 11.00 Wita, bertempat di rumah H.M.Arifin desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Kamis, (28/11/2019).

Baca Juga:  Kadiskes Kotabaru Laksanakan Pertemuan Tentang Pelayanan Minimal (SPM)

” Musyawarah ini dalam rangka Penguatan Tim Presidium dan Relawan guna menghadapi Rencana RDP serta Tahapan – tahapan selanjutnya, Jadi sangat di harapkan bagi Korcam dan kordes agar segera melengkapi data dukungnya di wilayah masing – masing,” Ucapnya Saijul Kurnain selaku ketua presidium.

Zainal Arifin selaku wakil Ketua Presidium pada saat sesi dialog memaparkan
“saat ini data dukung Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sudah mencapai 90 persen (%) sebenarnya sudah 95 % tapi masih terkendala BPD saat ini belum di lantik,” ungkapnya. (Syir/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top