PT.ASDP Cabang Batulicin Menyalurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pasca kebakaran Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru, banyak pihak prihatin dan empati atas peristiwa yang melanda saudara-saudara akibat musibah kebakaran. Salah Satunya PT.ASDP (Angkutan Sungai Danau Penyeberagan) Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batulicin.

Dengan kepedulian pihak PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) dengan melakukan penyaluran bantuan yang dibutuhkan oleh warga Desa Sungai Bali. Senin 25/11/2019 di Kecamatan Sebuku Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ungkap Manager PT.ASDP Cabang Batulicin Arif Budiman mengatakan “sementara ini kami menyalurkan bantuan berupa Beras, telur, gula, kopi, indome instan, aqua dan rinso, semua ini merupakan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan warga kebakaran”. terang Arif.

“Sementara ditempat yang sama pihak PT.BRI Cabang Batulicin juga melakukan hal sama yaitu menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran dan sekaligus langsung diserahkan kepada pemerintah setempat untuk dibagikan ke warga kebakaran”.

Semoga penyaluran bantuan dapat bermanfaat bagi warga Desa Sungai Bali dan dapat meringankan beban mereka serta sabar atas musibah yang menimpanya. (wan/dam)





Baca Juga:  Pemkab Kotabaru Benahi Wisata Siring Laut

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top