Hari Bhakti PU ke 74 Tahun Digelar Meriah Berbagai Cabang Lomba

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA, Palangka Raya – Rangkaian Hari Bhakti PU ke 74 tahun 2019, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah mengelar berbagai cabang lomba di antarnya turnamen bola voli putra dan putri, kegiatan ini di pusatkan di halaman Kantor PUPR Kalteng sejak tanggal 18 sampai dengan 25 November 2019.

Cabang lomba lain adalah mewarnai dan menggambar yang juga di gelar di Halaman Kantor DPUPR Kalteng dari kategori TK dan SD pada Kamis 21 November 2019.

Berdasarkan informasi juga pada Jum’at pagi 22 November 2019 akan dilaksanakan Gowes Bertajuk Kebangsaan. Bukan hanya itu kegiatan sosial donor darah pun sudah selesai dilaksanakan pada Rabu 19 November 2019.

Sementara itu berdasarkan data yang di dapatkan dari meja panitia pelaksana untuk bola voli putra di bagi menjadi enam pooll dengan jumlah peserta sebanyak 18 tim.

Sementara itu untuk bola voli putri di ikuti oleh 10 tim dengan pembagian empat pooll. Untuk piala dan uang pembinaan dipastikan akan didapatkan bagi juara 1, 2 dan 3 pada pertandingan bola voli putra/putri.

Baca Juga:  Dukungan Generasi Milenial ke SHM-MAR Terus Mengalir

Untuk hasil pertandingan pada hari pertama baik itu tim bola voli putra dan bola voli putri, tuan rumah yaitu DPUPR Kalteng menang langsung dalam tiga set terhadap lawan lawan nya.

Hasil pertandingan untuk bola volibputra :

PUPR Kalteng Vs PUPR Katingan adalah, Set 1 skor (25-17), set 2 (25-11), dan set ketiga (25-14),

Hasil pertandingan bola voli putri :

PUPR Kalteng Vs Mahir Mahar Kota adalah, set 1 skor (25-20), set dua (25-16), dan set ketiga (25-16). #SUAKA

Penulis : Antonius Sepriyono





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top