128 Peserta Tunggal Ikut Turnamen Tenis Meja

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- 128 peserta atlit tenis meja Kalsel mengikuti Turnamen Tenis Meja Antar Pelajar dan Umum Se Banua Enam dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tapin ke-54, Sabtu (16/11).

Event tahunan ini diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tapin yang ditandai dengan bed smesh pemukulan bola pertama oleh Syahrizal Rijadi,SH sebagai tanda dimulainya turnamen lomba yang berlangsung Sabtu-Minggu, mulai pagi hingga sore di Gedung Olahraga Sultan Kuning Rantau.

Putra dan Putri binaan Insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tapin dari kalangan pelajar yang berhasil juara bakal mendapatkan pembinaan oleh Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tapin adalah Emy Munfarida,SH selaku Ibu Kejari Tapin yang berkomitmen membina atlit tenis meja untuk lebih berprestasi dan mencari bibit atlit berprestasi di Tapin.

Sebagaimana dikatakan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tapin melalui utusannya Syahrizal Rijadi,SH menyampaikan sambutan ucapan terima kasihnya kepada panitia hingga berlangsung acara ini dengan baik dan juga  atlit se-Banua Enam serta para pelajar di Tapin yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Baca Juga:  AKHIRNYA BPD KORPS CACAT VETERAN RI KALSEL TERBENTUK

“Semoga kita selalu insan tenis meja bisa memperlihatkan kepada khalayak ramai bahwa kita sekedar yang ada dan tak ingin dilirik sebelah mata. Mari kita buktikan hari ini dengan bermain sebaik-baiknya dengan catatan ikuti aturan dan arahan panitia,”katanya.

Selain itu juga bahwa seluruh cabang olahraga itu sama, dan hari ini kami ingin memperlihatkan tenis meja dan ingin membuka sayap bahwa tenis meja di Kabupaten Tapin itu ada.

Maksud tujuan turnamen lomba hari ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tapin ke-54 sekaligus silahturahmi antar club tenis meja se-Banua Anam, dan mencari bibit atlit berprestasi yang baru dan akan dilakukan pembinaan selanjutnya. “Disini bisa terlihat bibit atlit tenis meja yang baru dan kami bisa melakukan pembinaan lebih mendalam lagi untuk mengasahnya menjadi atlit berprestasi bagi Banua,”pungkasnya.

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top