Berduka Cita, Meninggalnya Ibunda Hartawan Anwar Jurnalis Suara Kalimantan

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun. Telah berduka cita atas meninggal dunia, ibunda Hartawan Anwar, Jurnalis Suara Kalimantan. dengan usia 82 tahun disebabkan karena sakit, telah meninggalkan empat anak serta tiga belas orang cucu juga lima orang cicit.

Almarhum sempat dirawat selama kurang lebih satu bulan, karena sakit selama kurang lebih satu bulan, dan tepat pukul 01.00 Wita siang tadi habis Sholat Dzuhur telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari senin. dan rencana akan dikebumikan pada hari Selasa pukul 11.00 Wita, di Alkah pemakaman Muslimin Campa Jawa RT.4. Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. Senin (11/11/2019).

Sementara jenasah disembayangkan dirumah duka Jalan Campa jawa RT. 04 Desa tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dan juga segala amal baik semasa hidup almarhum diterima disisi allah SWT, selamat jalan ibunda dan tenang dialam sana, kami hanya dapat mengiringi do’a, Amin Ya rabbal Al-Amin. (wan/dam)





Baca Juga:  Desa Langkang Baru Melaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap I Untuk Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top