Anggota DPRD Komisi II Kalsel, Lakukan Reses Di Desa Hilir Muara

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Masyarakat desa hilir muara sangat mendambakan infrastruktur jalan dan layanan kesehatan, demikian yang terlontar dalam kunjungan Reses Anggota DPRD Komisi II Provinsi Kalimantan Selatan Burhanuddin, Kamis (14/11/2019) Di ruangan gedung serba guna, desa hilir muara.

“Selama perjalanan saya menyerap aspirasi masyarakat dalam kunjungan Reses, masyarakat sangat antusias menyampaikan keinginan mereka, khususnya infrastruktur jalan seperti jalan yang harus ditinggikan mengatasi air pasang dalam, yang saat ini perlu perhatian,” ujarnya.

Dikatakan Anggota DPRD dari Komisi II ini, selain infrastruktur jalan juga harus ada perhatian khusus bagi kolompok – kelompok pertanian dan warga nelayan serta usaha – usaha perkebunan/nelayan lainnya yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Masih kata Burhanuddin yang juga Anggota Fraksi Partai PDIP itu menegaskan, masyarakat Kabupaten Kotabaru juga harus ditunjang dengan layanan dari pertanian/Perikanan.

“Yang jelas, aspirasi masyarakat kita serap dan beck up pengajuannya melalui SKPD terkait untuk dianggarkan agar kemudian direalisasikan secepatnya apa yang diminta masyarakat demi kepentingan bersama,” tukas Burhanuddin.

Baca Juga:  Peduli Kemanusiaan, Indocement Bersama Tim Gabungan, Bantu Korban Banjir, Juga Berikan Trauma Healing Untuk Anak Di Barito Kuala

Kepala Desa Hilir Muara, H. Nurdin pada kesempatan yang sama juga mengharapkan dalam Reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, kali ini bisa membantu memfasilitasi pembangun instruktur di desanya dan Pemerintah Daerah khususnya bisa lebih memperhatikan Desa Hilir maju dari sebelumnya, ungkapnya. (dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top