Pembangunan Jalan Aspal Wisata Hutan Meranti Rampung

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru melakukan penambahan pembangunan jalan taman wisata meranti agar para pengunjung tidak berpapasan pada waktu pengunjung melakukan rekreasi ditaman meranti.

Ungkap Arif Fadillah S. Sos, Selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru kepada awak media, menjelaskan tentang penambahan jalan keluar wisata taman meranti sepanjang 1.8 Kilometer dan lebar 4 dengan pagu kurang lebih 1.5 Milyar sumber dana anggaran pendapatan belaja daerah (APBD), tahun anggaran 2019.

“Pembuatan jalan keluar taman wisata Meranti agar pengujung lebih nyaman keluar dan menghindari terjadinya kecelakaan dan apabila hanya jalur satu
khwatirkan akan menimbulkan bahaya kecalakaan”. Tuturnya. Senin (04/11/2019).

Selain pembangunan jalan juga ada beberapa canopy Bridge kemudian ada tracking vaping karena selama ini jalan Tanah dan kita paving jalan trackingnya itu yang canopy Bridge dikatakan jembatan cinta, kan Bukan Cinta kekasih, melainkan cinta lingkungan. Ujarnya.

Adapun rencana ada gembok yang dipasang dengan kuncinya akan dibuang artinya gembok itu harus terus menerus terkunci dengan harapan terkunci hatinya yang cinta terhadap lingkungan.

Baca Juga:  Walikota Bersama Dandim Martapura Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Dan kedepanyan akan dibangun tanaman hutan yang akan menjadi kenangan dengan harapan pengunjung juga dapat menanam pohon dan menjadi kenangan. Imbuhnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top