Masyarakat Kotabaru Turut Bela Sungkawa Atas Meniggalnya H.M Kesuma

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Masyarakat Kotabaru lagi berduka cita atas meninggalnya H.M. Kesuma juga seorang pengusaha yang selama ini ikut serta membangun Kabupaten Kotabaru, putra terbaik Kotabaru, toko masyarakat dan juga penasehat KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) H.M. Kesuma disebabkan karena sakit.

Berpulangnya H.M. Kesuma membuat banyak masyarakat yang kaget karena selama ini beliau tidak ada yang tahu kalau beliau sakit.

Menurut pihak keluarga, menjelaskan bahwa begitu pak haji sakit, pihak keluarga langsung membawa lari masuk kerumah sakit pangeran jaya sumitra selama dua hari dan tepat pukul 23.00 Wita malam sabtu telah mengembuskan nafas terakhir dalam usia 57 tahun.

“Dengan berpulangnya H.M. Kesuma akan dimakamkan di pemakaman muslim didepan Mesjid jami baitul abror.Jalan Agussalim kelurahaan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru kalimantan selatan”. Sabtu (02/11/2019).

Dengan meniggalnya H.Mindra Kesuma telah meninggalkan satu orang isteri, tiga orang anak dan dua orang cucu. dan semua keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahaan.

Baca Juga:  Bukber Awak Media, BI Kalsel Uraikan Kas Keliling Siapkan Dana Rp 3,5 Triliun Jelang Lebaran

Nampak hadir dirumah duka Sekertaris daerah (Sekda) Kotabaru. H Said Akhmad bersama rombongan atas nama pemerintah kabupaten kotabaru, Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor juga merupakan Paman sendiri (Om), Ketua KKSS, toko masyarakat dan handai tolan yang ikut bela sungkawa. Ucapnya. (wan)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top