Jalan Santai Berhadiah Mampu Tarik Perhatian Warga

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- Ribuan peserta terlihat antusias sekali mengikuti acara jalan santai berhadiah dan Senam Minggu Pagi Ceriah yang dilaksanakan pada hari Sabtu (2/11) di lapangan Dwidharma Rantau.

Senam Minggu Pagi Ceriah (SMPC) dan Jalan Santai berhadiah ini sebagai tanda dimulainya rangkaian kegiatan lomba olahraga berprestasi selama bulan November dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tapin ke-54 untuk seluruh masyarakat Tapin, acara di buka oleh Wakil Bupati Tapin, H.Syafrudin Noor.

“Kami berharap kepada masyarakat menjadikan olahraga ini sebagai budaya keseharian, sehingga tubuh menjadi prima dalam menjalani rutinitas yang menyita tenaga dan pikiran,”katanya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Tapin dan didukung oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapin. ┬áDisela acara Kepala Dispora Tapin, H.Jamhuri mengatakan akan berupaya setiap tahunnya hadiah olahraga ini semakin meningkat lagi. “Setiap tahunnya untuk hadiah bagi para peserta ini kita tingkatkan dan diperbanyak lagi,”katanya.

Banyak hadiah disiapkan panitia pelaksana hingga mampu menarik perhatian warga masyarakat. Bahkan ada diantara orang tua yang merengut pada hari pelaksanaan jalan santai berhadiah karena bertepatan jam belajar anaknya sekolah, sehingga dirinya dan anaknya tak dapat mengikutinya.”Kenapa tidak hari minggu panitia menjadwalkan acara kegiatan.Apakah ada kaitannya tanggal 2 November ini dengan catatan sejarah berdirinya Kabupaten Tapin,”tanya Amang Ibur kepada wartawan.

Baca Juga:  Mardani H. Maming Calon Terkuat Ketum BPP HIPMI Periode 2019-2022

Lanjut diceritakannya, “Mulai malam kemarin anaknya membawai jalan santai ini, karena acara berhadiah banyak sepeda motor, sepeda, kulkas, dan hadiah hiburan lainnya menjadi bahan perbincangan dirinya bersama teman-teman nya yang masih duduk di sekolah SD untuk ikut bersama meramaikan acara jalan santai dan berharap pulang dapat hadiah sepeda,”katanya.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top