Idham Aziz Diharapkan Bawa Semangat Baru di Jajaran Bhayangkara

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KAPOLRI Jenderal Idham Aziz yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi diharapkan mampu membawa semangat baru pada jajaran Bhayangkara. Diketahui, mantan Kabareskrim itu telah dilantik menjadi Kapolri di Istana Negara oleh Presiden Jum’at pagi.

Demikian dikatakan Ketua umum Forum Komunikasi Do’a Bangsa (FKDB) dan pembina YPPDB H Ayep Zaki, Sabtu (2/11/2019).

“FKDB berharap pada Kapolri yang baru saja terpilih dan dilantik mampu mengemban amanah dengan baik. Kapolri baru bisa meningkatkan profesionalisme serta integritas jajaran berseragam coklat itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Zaki mengatakan, dengan profesionalnya jajaran kepolisian Indonesia saat ini bisa semakin menambah kepercayaan dari seluruh lapisan masyarakat.

FKDB, tambah Zaki, siap untuk bersinergi dengan jajaran Kepolisian Indonesia guna sama-sama merawat dan menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Tentunya kami berharap untuk sama-sama memperjuangkan kesejahteraan keadilan dan kemakmuran bangsa,” tutur Zaki.

Dijelaskan Zaki, kedepan, Kepolisian Indonesia bisa lebih mengintensifkan kerjasama dengan penegak hukum lainnya seperti Kejaksaan dan atau KPK. Sehingga, proses penegakan hukum, keamanan dan ketertiban bangsa dan negara Indonesia akan semakin baik.

Baca Juga:  Lembaga Pemasyarakatan Labuhan Ruku Menggelar "TURNAMEN KPLP CUP"

“FKDB akan menjadi mitra terdepan bagi Kepolisian untuk menciptakan keamanan di tanah air,” pungkas Ayep Zaki. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top