SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

TNI Kodim 1010 Rantau Ziarah dan Tabur Bunga di Pusara Makam Pahlawan

RANTAU,-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019, Komandan Kodim 1010 Rantau, Let.Inf.Rio Neswan memimpin ziarah nasional yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Puspa Raya Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, , Jum’at (4/10/2019) pagi.

Ziarah Nasional sebagai bentuk kecintaan prajurit TNI kepada para pejuang diawali dengan upacara yang berlangsung khidmat sebagai tanda penghormatan terhadap para pahlawan nasional dan diikuti perwira staf, danramil, dan ibu-ibu pengurus Persit Citra Kartika Chandra Kirana Kodim 1010 Rantau.

Dandim 1010 Rantau, Let.Inf.Rio Neswan mengatakan, ” Ziarah ini merupakan ziarah nasional dalam rangka HUT TNi ke 74.Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan, dan mengingatkan kembali kepada kita sebagai generasi penerus untuk dalam melanjutkan perjuangan mereka sebagai bhayangkari negara,”katanya.

loading...

Upacara ditandai heningan cipta sekaligus tabur bunga di atas pusara makam dan peletakan bunga diakhiri dengan doa bersama di langgar musholah samping kantor Kodim 1010 Rantau.

 

Reporter Nasrullah

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Untuk Umroh, Kemendag RI Keluarkan Standar Biaya Rp 22 Juta
Tags:

0 thoughts on “TNI Kodim 1010 Rantau Ziarah dan Tabur Bunga di Pusara Makam Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...