SHOPPING CART

close

Terpidana Kasus Korupsi Kembalikan Uang Negara Rp 187 Juta

, Suarakalimantan.com – Penanganan Tindak pidana kasus korupsi Kejaksaan sangat di apresiasi, atas keberhasilan mengembalikan uang negara sebesar Rp.187 juta dari kontraktor pengadaan alat Damkar BPBD .

Jaksa mengejar Pelaku tindak pidana korupsi dan yang paling penting mengejar bagaimana uang negara bisa dikembalikan ke kas negara. Ungkap Haryoko Ari kepada awak media.Senin (21/10/2019), diruang kerja didampingi para Kasi Kajari Kotabaru Jalan Yakut Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru .

“Uang Rp.187 Juta,merupakan kasus terpidana Mukhlis selaku Kotraktor pengadaan alat BPBD Kotabaru yang dijatuhi vonis Satu tahun delapan bulan subsider enam bulan penjara”.

Bila uang pengganti subsider enam bulan belum dikembalikan maka jaksa berhak melakukan sita harta yang dimiliki untuk pengembalian uang negara yang disalah gunakan.

  Camat Hampang Mengalami Kecelakaan Di Jalan Poros Tarjun

“Kalau terpidana tidak memiliki harta maka harus menjalani hukuman enam bulan penjara”. Terangnya.

Sementara, Qodratullah Ahmad selaku bendahara Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kotabaru. juga divonis hukuman satu tahun delapan bulan dan subsider enam bulan penjara dan juga mempunyai itikad baik untuk mengembalikan uang kurang lebih Rp.95 juta. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Terpidana Kasus Korupsi Kembalikan Uang Negara Rp 187 Juta

Tinggalkan Balasan