SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Surprise HUT TNI ke-74, Kodim 1010 Rantau Didatangi Pasukan Polri

RANTAU,- Mengintip suasana meriah Peringatan HUT TNI ke-74 Tahun 2019 Kodim 1010 Rantau dengan menatap wujud sinergitas jajaran anggota TNI Kodim 1010 Rantau dengan Anggota Polri di halaman Kantor Kodim 1010 Rantau, Sabtu (5/10/2019) pagi.

Acara diawali upacara yang berlangsung khidmat pukul 08:00 wita, dipimpin Kasdim 1010 Rantau, Mayor Inf.Hariono sebagai inspektur upacara dan Komandan Upacara Kapten Inf. Zainal.AB. Dan diikuti perwira staf, danramil, dan ibu-ibu pengurus Persit Citra Kartika Chandra Kirana Cabang XXX III Kodim 1010 Rantau.

Usai melaksanakan upacara jajaran Kodim 1010 Rantau didatangi Tapin berserta Wakapolres dan jajaran perwira Kapolsek, Kabag OPS ke kantor Kodim 1010 Rantau secara surprise mendadak untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-74 kepada anggota TNI Kodim. Ditandai dengan senam kaka endah antara anggota Polri dan TNI Kodim1010 Rantau dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun disertai tiup lilin diatas kue ulang tahun.

Kasdim 1010 Rantau, Mayor Inf.Hariono mengatakan, “Kami merasa surprise, Bapak Kapolres Tapin beserta seluruh perwira stafnya dan anggota Kapolsek datang ke Kodim 1010 Rantau untuk mengucapkan HUT TNI ke-74. Dan ini tidak disangka-sangka karena mengagetkan kami dan itu sebagai bukti sinergitas TNI-POLRI tidak hanya slogan semata tetapi dapat dibuktikan dengan kegiatan harian karena kita harus kompak,”katanya.

“Di Republik Indonesia ini yang dapat menguatkan, TNI-POLRI harus kompak.Dan itu sudah dibuktikan oleh rekan-rekan Kepolisian dan TNI yang ada di Kabupaten Tapin,”katanya.

loading...

Kapolres Tapin, AKBP Eko Hadi Prayitno mengatakan terkait kedatangannya ini sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri.

“TNI-POLRI dan Masyarakat merupakan satu kesatuan yang sejak dulu zaman Republik Indonesia belum merdeka, yang lahir dalam satu kandung rahim badan Ibu Pertiwi. Visi dan misi semuanya sama yaitu untuk melayani, melindungi, mengayomi masyarakat,”katanya.

“Hari ini, saudara TNI kita Ulang Tahun dan hal yang sangat surprise Tapin memberikan ucapan dengan memberikan sesuatu yang berguna diantaranya memberikan pelayanan SIM gratis bagi 50 anggota TNI, termasuk Olahraga senam dan makan bersama ditandai pemotongan nasi tumpeng. Kita saling bersinergi di HUT TNI ke-74 sehingga anggota senang. Saya ucapkan selamat Ulang Tahun khususnya di Kodim 1010 TNI-POLRI pilar NKRI semoga semakin jaya,”katanya.

 

Baca Juga  Cemburu Buta, Malahan Mau Bunuh Diri

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Tags:

0 thoughts on “Surprise HUT TNI ke-74, Kodim 1010 Rantau Didatangi Pasukan Polri

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...