SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Poltekbang Surabaya Melaksanakan Diklat (SDM) Di Bandara Udara GT. Sjamsir Alam Kotabaru

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Ungkap Kepala Bandar Udara Gusti Sjamsir Alam, Ferdinan Nurdin S.ST.M.MTr. Bahwa akan menyelenggarakan lagi (DPM) Diklat Pemberdayaan Masyarakat) gelombang ke-3 yang di selenggarakan oleh Poltekbang surabaya, pelaksanaan Diklat Dangerous Good sebanyak 2 kelas yang masing – masing dalam kelas berjumlah 25 orang, dengan total peserta sejumlah 50 orang, yang berlangsung hari Kamis, 10 Oktober 2019, di ruang Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam. Desa Stagen Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (09/10/2019).

“Dan Qutputnya para peserta akan memiliki license dari Direktorat Kelaik udaraan dan Pengoperasian Pesawat udara dengan ratingnya yakni Dangerous Good”. Terangnya.

loading...

Para peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM), untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) agar dapat di harapkan untuk memahami terkait barang – barang apa saja yang berbahaya dalam operasional penerbangan yang mana nantinya akan diangkut oleh pesawat udara sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku baik itu barang Bagasi, Cabin maupun Cargo yang diatur dalam aturan penerbangan. Tutupnya. (wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Bupati Kotabaru Hadiri Haul Ke-51, Syekh Semman Al Madani Al Hasani Dikediaman Habib Qadri Didesa Dirgahayu
Tags:

0 thoughts on “Poltekbang Surabaya Melaksanakan Diklat (SDM) Di Bandara Udara GT. Sjamsir Alam Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...