Polsek Tapin Selatan dan Saka Bhayangkara Baksos Bersihkan Masjid di Tambrangan

Print Friendly, PDF & Email

 

RANTAU,-Dalam rangka Menciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Aman Kondusif dan Damai menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di bulan Oktober 2019 ini. Polsek Tapin Selatan bersama Pramuka Saka Bhayangkara Tapin Selatan menggelar Bakti Sosial dengan membersihkan Masjid Al-Maslahah Tambrangan Kecamatan Tapin Selatan. Minggu (13/10/2019) pekan kemarin.

Kapolsek Tapin Selatan, IPTU.Singgih Aditya Utama melalui Kanit Binmas Polsek Tapin Selatan, AIPTU.Bahrudin.S mengatakan bakti sosial bersih bersih masjid diselenggarakan Anggota Polsek Tapin Selatan bersama Pramuka Saka Bhayangkara Tapin Selatan. “Dipimpin Kapolsek Tapin Selatan, IPTU.Singgih Aditya Utama melakukan Bakti Sosia dengan durasi waktu sekitar satu jam,”katanya.

“Tujuan diselenggarakan Bakti Sosial tersebut karena pimpinan kita menginstruksikan ke seluruh personil Polri bahwa kita harus mendekatkan diri dan memberikan manfaat bagi masyarakat melalui Bakti Sosial yang diselenggarakan,”katanya.

Anggota Polsek Tapin Selatan bersama anggota Pramuka Saka Bhayangkara Tapin Selatan berjumlah sekitar 30 sampai 40 orang itu membersihkan halaman masjid, lantai masjid, ruangan masjid, dan toilet hingga bersih. “Kegiatan ini sekaligus mendidik anak-anak Saka Bhayangkara dalam bersosialisasi sekaligus wujud kegiatan positif lainnya,”katanya.

Baca Juga:  Diduga Perjalanan Dinas Anggota DPRD Kalsel Fiktif, Aliansyah Angkat Bicara

Juga sebagaimana kita ketahui sebelumnya, melihat kondisi warga masyarakat Tapin Selatan yang sedang mengalami kesulitan air selama musim kemarau, Polsek Tapin Selatan  langsung bergerak melaksanakan Bhakti Sosial dengan mensuplai air untuk memenuhi kebutuhan warga Desa Sandaran Atap dan Desa Sawang Nes 18 Kecamatan Tapin Selatan.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top