SHOPPING CART

close

Perubahan Struktur PDAM Kotabaru Optimalkan Pelayanan

, Suarakalimantan.com – PDAM Melakukan Perubahan Struktur untuk mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Menurut Sarwani SE,MM. Kepala Seksi Humas sistem Informasi dan sekaligus PLT. Kepala Bagian Humas dan Hublang Mengatakan,memang kita ada perubahan struktur di kalangan Pejabat PDAM sebagai langka awal untuk me guatkan Manajemen agar dapat lebih optimal dalam pelayanan terhadap masyarakat khususnya pelanggan air itu sendiri.

“Kalau manajemen kuat secara pelayanan akan lebih maksimal lagi” apalagi beberapa bulan ini kita mengalami krisis air, dengan adanya perubahan struktur kita akan berupaya bergandeng tangan pihak Eksikutif dan Legislatif untuk demi kemajuan PDAM itu sendiri baik jangka menengah ataupun jangka panjang. Ucapnya. Rabu (09/10/2019).

  Pernyataan Sikap PWI Pusat, Atas Meninggalnya Wartawan Di Kalsel

“Kami akan berkomitmen rencana pembangunan embung gunung perak pada tahun 2020 nanti, termasuk sudah dilakukan pengukuran tanah oleh BPN bersama pemilik tanah dan juga jalan menuju embung gunung perak”.


Pembebasan lahan tanah milik warga pada dasarnya sangat setuju.

“Adapun wacana pelaksanaan pembangunan sungai saratak Desa Teluk Masjid Kecamatan Pulau Laut Timur untuk membantu PDAM Kedepan”.

Karena bila ini bisa terealisasi akan mampu mengatasi krisis air yang akan datang dan akan membantu Lapan ribu pelanggan PDAM yang ada dalam kota. Tandasnya. (wan/dam)




Tags:

0 thoughts on “Perubahan Struktur PDAM Kotabaru Optimalkan Pelayanan

Tinggalkan Balasan