SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Kunjungan Bupati Kotabaru Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Desa Hilir Muara

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, mengunjungi Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Utara dalam rangka melakukan kunjungan kerja, didampingi Ketua TP – PKK Kabupaten Kotabaru dan rombongan. Jumat (11/10/2019). Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan kegiatan rehab rumah (fasilitas dan stimulasi masyarakat kurang mampu) kepada saudara Yani dari Desa Hilir Muara, bantuan Kartu Indonesia Sehat dan serta bantuan Asuransi Nelayan.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diserahkan dapat dijaga dan dipergunakan sebaik – baiknya untuk kehidupan sehari hari.

loading...

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Kotabaru mengenalkan para kepala SKPD dan tugas dan fungsi masing – masing terhadap para warga Desa. Agar warga yang memiliki permasalahan terkait tupoksi SKPD yang bersangkutan dapat segera diselesaikan.

” Saya juga membawa para SKPD kesini, agar para masyarakat Hilir Muara bisa lebih mengenal dan melihat langsung para pejabat yang ada di Kabupaten Kotabaru. yang lebih penting lagi bila ada kendala, maka bisa mencarikan solusinya.” ucap Bupati.

Tampak hadir juga pada acara ini, Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Kepala SKPD, Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri S.STP. beserta jajaran, Kepala Desa Hilir Muara H. Nurdin SE, serta ratusan masyarakat Desa Hilir Muara yang menghadiri acara tersebut. Tutupnya. (wan/dam)

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  Diskominfo Kotabaru Gandeng BPS Susun Draf SHBJ
Tags:

0 thoughts on “Kunjungan Bupati Kotabaru Menyerahkan Bantuan Untuk Warga Desa Hilir Muara

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...