SHOPPING CART

close

Kedua Petahana Ikut Melamar Dipartai Golkar Kotabaru

, Suarakalimantan.com – Dengan dibukanya pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati/Wakil Bupati oleh DPD Golkar . Sejak tanggal, 25 September 2019 dan berakhir 15 Oktober 2019. Baru enam orang yang mengambil Formulir pendaftaran.

Menurut Sye’yanul Kadevi, Diantara Calon yang sudah melamar yaitu, Bupati Petahana H. Sayed Jafar SH, akan bersaing dengan Wakil Bupati Petahana Ir. H Burhanudin sama – sama mencalon diri untuk maju jadi orang nomor satu dibumi Sa’ijaan Kabupaten Kotabaru. Kamis (10/10/2019), diruang kantor DPD Golkar Jalan Brinjen Hasan Basri Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru .

“Adapun satu diantara empat yang melamar satu diantaranya seorang perempuan juga seorang pengusaha yaitu Hj. Fatmawati Haleng HB. Arbani S.Pdi.M.AP. Toko Pemuda yang tidak diragukan ektabilitasnya juga seorang mantan Anggota DPRD periode 2014-2019 dari Partai Golkar, Drs. Gusti Burhanudin M.Si, seorang PNS juga mantan Ka biro organisasi Provinsi Kalimantan Selatan. H Muhammad Alamsyah juga Mantan anggota DPRD Kotabaru”.

  Kasus Penganiayaan Wartawan newsmetro.co Berlanjut Keranah Hukum

Ke- enam calon yang sudah mengambil Formulir untuk ikut mendaftar/penjaringan di kantor DPD partai Golkar Kabupaten Kotabaru.


Yang menerima berkas pendaftaran dan penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati sebelum masa waktunya berakhir pada tanggal 15 Oktober 2019.

“Dan baru tiga yang sudah nyata mengembalikan berkasnya di antaranya H.Sayed Jafar, Ir. H. Burhanudin dan Hj. Fatmawati Haleng HB yang sudah dinyatakan resmi terdaftar di DPD partai Golkar Kotabaru.

Semua berkas akan kita terima dan diserahkan ketingkat DPD Golkar tingkat l Provinsi Kalimantan Selatan lalu ditindak lanjuti DPP Golkar untuk melakukan Fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan. Tutupnya. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Kedua Petahana Ikut Melamar Dipartai Golkar Kotabaru

Tinggalkan Balasan