SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Kapolsek CLU Besuk Keluarga TNI yang Melahirkan Bertepatan di HUT TNI ke-74

RANTAU,- Seperti saudara kandung dalam satu rahim Ibu Pertiwi antara TNI-POLRI. Kapolsek Candi Laras Utara IPDA Indra Wahyu W, S.H bersama anggota Polsek CLU dan Danramil CLU Kapten Inf. Syafri bertepatan di HUT TNI ke-74 membesuk istri Serma Ali Said (red. keluarga TNI anggota koramil CLU)  yang sedang melahirkan di Rumah Sakit Ceria , Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Inisiatif Kapolsek Candi Laras Utara yang mengumpulkan anggotanya untuk menjenguk anggota Koramil CLU yang istrinya melahirkan bertepatan di HUT TNI ke-74 Sabtu 5 Oktober 2019 mendapatkan surprise luar biasa.

Serma ali terkejut dan bersyukur tepat tgl 5 Oktober 2019 anaknya lahir berjenis kelamin perempuan dan tidak menyangka mendapat surprise dari Kapolsek CLU dan anggota, yang membawa seperangkat kasur bayi dan tempat makan-minum bayi.

“Selamat HUT TNI ke 74 kedepan TNI lebih Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,”ujar IPDA Indra Wahyu W, S.H selaku Kapolsek Candi Laras Utara.

loading...

“Semoga TNI makin dicintai rakyat, makin profesional, dan menjadi kebanggaan rakyat indonesia.Serta sinergitas TNI -POLRI saat ini yg sudah terjalin semakin erat dapat semakin solid dan dipercaya masyarakat,”pungkasnya.

 

Reporter Nasrullah

 

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  TMMD Kodim Kandangan Rehab Mushalla
Tags:

0 thoughts on “Kapolsek CLU Besuk Keluarga TNI yang Melahirkan Bertepatan di HUT TNI ke-74

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...