SHOPPING CART

close
Informasi dan Periklanan hubungi redaksi@suarakalimantan.com

Bersama Rakyat TNI Kuat, Besok Bedah Rumah

RANTAU,-Sehari sebelum melaksanakan perombakan bedah rumah, Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K bersama Kadis Permukiman Kabupaten Tapin Mujiarto meninjau rumah yang menjadi sasaran fisik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-106 Tahun 2019 yang direncanakan besok, Jum’at (3/10/2019).

Rumah milik Jumiati (43) janda, Syahrani (50) tani, warga RT 01 RW 02 Desa Antasari Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin menjadi salah satu sasaran fisik TMMD tahun ini, karena terdata masuk dalam kategori rumah tidak layak huni.

“Bedah rumah ini salah satu kegiatan sasaran fisik TMMD.Dan rencananya anggota TNI yang berkaitan dengan TMMD bersama dengan warga masyarakat bergotong royong mengerjakannya.Karena bersama rakyat TNI kuat,” kata Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan disela-sela meninjau rumah milik Jumiati dan Syahrani, Kamis (3/9/2019).

Dikatakan Dandim, kedatangannya di lokasi bedah rumah ini untuk memastikan persiapan pelaksanaan bedah rumah sekaligus memotivasi anggota yang akan bertugas pengerjaan renovasi rumah milik Jumiati dan Syahrani.

loading...

Dengan didampingi Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Yanto Harsono, Dandim Rantau selaku Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 1010/Rantau, melihat bagian per bagian yang menjadi sasaran renovasi.

Syahrani salah satu pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tentara yang akan membedah rumah kami, kami senang karena nantinya kami tidak khawatir kebocoran saat musim hujan tiba.

Reporter Nasrullah

Tekan tombol SUKA di bawah ini untuk berlangganan berita terbaru, GRATISS!!

loading...
Baca Juga  JURNALIS AKTIF JADI DIREKTUR PEMENANGAN JOKOWI?
Tags:

0 thoughts on “Bersama Rakyat TNI Kuat, Besok Bedah Rumah

Tinggalkan Balasan

Tips Kesehatan Dari Sponsor

loading...