Animo Masyarakat Sangat Antusias Menonton Pertandingan Piala Kapolres Cup

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Pertandingan Piala Kapolres Cup yang belangsung dikecamatan Pulau Laut Selatan sangat meriah dan animo masyarakat antusias sekali, karena sudah lama tidak pernah diadakan pertandingan seperti sekarang ini.

Menurut Kepala Desa Tanjung Seloka, Joko Malis kepada awak media, Pertandingan seperti sangat perlu dilaksanakan karena akan mendapatkan pemain – pemain muda yang bisa menjadi pemain yang bisa nanti membawa nama baik daerah. Tuturnya.

“Yang lebih penting lagi, anak – anak dapat terhindar dari pengaruh Narkoba dan minuman yang dapat membuat mabuk dan merusak masa depan mereka, terutama diri sendiri”.

Sekarang ini kita dapat melihat pemain Persekan kerayaan FC Kecamatan Pulau Kepulauan dan baru putra tanjung Seloka FC Kecamatan Pulau Laut Salatan,yang masih kuat bernafas karena belum ada pengaruh obat – obat terlarang. Ungkapnya.

Jadi sementara ini yang bermain antara Persekan Kerayaan dan Baru Putra, permainan masih dalam babak penyisihan piala Kapolres Cup Kotabaru. yang dimenangkan oleh Persekan kerayaan dengan Scor 3-1.

Baca Juga:  Bupati Kotabaru Meminta BPD Dan Kepala Desa Bersenergi Untuk Kemajuan Desa

Dalam Pertandingan piala Kapolres Cup di ikuti 18 tim dari berbagai Club diwilayah Kabupaten Kotabaru.

Menurut Kapolsek Tanjung seloka
Ipda M.Amir Hasan melalui Kanit Binmas Bripka Catur, Selama pertandingan dalam kondisi aman dan animo masyarakat sangat antusias. Minggu (26/10/2019). Dilokasi Lapangan bola madarammang Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimanyan Selatan.

” Semoga pertandingan sepak bola tetap berlanjut agar generasi muda kita dapat terhindar dari pengaruh barang – barang haram”. Imbuhnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top