Gerindra Buka Pendaftaran Balon Pilgub dan Pilbup di Kalteng

Print Friendly, PDF & Email

Palangka Raya – suarakalimantan.com, Partai Gerindra membuka pendaftaran tahap dua baik untuk Bakal Calon Gubernur maupun Bakal Calon Wakil Gubernur Kalteng dan juga pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah terhitung mulai 25 Oktober sampai 15 November 2019.

“Tahap pertama lalu, pendaftaran dilakukan di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah, sedangkan pendaftaran tahap kedua ini dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra untuk Pilkada Kotawaringin Timur di Sampit. Ini sesuai petunjuk DPP Partai Gerindra,” Kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Kuwu S, pada Jum’at 26 Oktober 2019.

Kuwu juga menambahkan, kebijakan ini untuk memberi kesempatan lebih luas kepada warga yang berminat dan siap bersaing dalam pemilu kepala daerah pada 23 September 2020.

“Siapapun berhak dan memiliki kesempatan yang sama diusung oleh Partai Gerindra, maka dari itu lah DPD Partai Gerindra Kalteng kembali membuka pendaftaran,” pungkas Kuwu, di dampingi panitia penjaringan dan juga pengurus DPD Partai Gerindra.

Baca Juga:  DTPHP Kalteng Laksanakan Rakor dan Sosialisasi Aplikasi PDSP

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top