Kapolres Kotabaru Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Print Friendly, PDF & Email

KOTABARU, Suarakalimantan.com – Kapolres Kabupaten Kotabaru dan , AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SH.S.Ik.MM, menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media baik cetak maupun elektronik di Halte Pood, jalan Agus Salim, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (22/10/2019).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas bersama awak media yang bertugas di kotabaru. AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SH.S.Ik.MM, mengatakan, media adalah corong informasi yang menjadi pendorong kemajuan. “Keterbukaan informasi itu telah diatur dalam Undang – Undang. Dan, memang tujuannya baik. tidak dipungkiri institut Polri dan media adalah mitra.

Maka dari itu pula sengaja mengawali tugas saya sebagai Kapolres Kotabaru. Saya mengundang dalam giat coffee morning ini dan ingin dekat dengan rekan – rekan wartawan,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, komunikasi yang baik dan santun akan menghadirkan suasana nyaman pula. “Saya orangnya terbuka kepada siapapun selama itu dalam kewajaran,”ucapnya.

Giat Coffee morning tersebut, dihadiri Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Sarifuddin, SH,S.Ik.MM, Dandim 1004, Kabag ops, Kasat binmas, KBO Kasat Intel, Kasubag Humas, Kasat Sahbara dan juga awak media Kotabaru (dam/wan)





Baca Juga:  Bupati Tanah Bumbu Sangat Mengapresiasi Sinergitas Forkopimda Dalam Penanganan Covid 19

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top