Warga Sleman Harap Jokowi Lebih Perhatikan Pertanian di Periode Ke 2

Print Friendly, PDF & Email

Keterangan foto : Seorang petani cabe di Pojokan Bejen, Caturharjo, Sleman sedang memetik cabe.

SUARAKALIMANTAN.COM. JOKO Widodo atau Jokowi dan KH Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi pasangan Presiden dan Wapres RI masa jabatan 2019-2024. Keduanya dilantik di ruang paripurna komplek DPR/MPR Senayan sore tadi.

Masyarakat Sleman, Yogyakarta berharap pemerintahan Jokowi kedepan bisa lebih memberi perhatian kepada petani khususnya di wilayan Sleman.

“Kaki berharap pemerintahan Jokowi yang kedua ini bisa membuat petani disini semakin makmur,” ujar Septi Rahayu Minggu (20/10/2019).

Wanita yang tercatat sebagai warga Pojokan Bejen, Desa Caturharjo, Kecamatan Sleman ini menambahkan, nantinya para menteri yang dipilih Jokowi bisa mengimbangi kinerja mantan Gubernur DKI itu yang ingin serba cepat. Sehingga, lanjut dia, rakyat Indonesia bisa semakin sejahtera.

“Sehingga rakyat kecil semakin sejahtera,” tambahnya.

Dirinya juga berharap, pemerintahan Jokowi yang didampingi KH Ma’ruf Amin lebih memperhatikan lagi sektor pendidikan dan pelayanan kesehatan bagi warga miskin. Sehingga, kata dia, warga miskin tidak dipersulit lagi saat mendapatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Baca Juga:  KBRI Cairo Gelar Pengembangan Kewirausahaan bagi Diaspora Indonesia di Mesir

“Sektor pendidikan dan kesehatan harus merata sampai pelosok. Warga miskin jangan dianak tirikan,” pungkasnya. (red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top