Bupati Tapin Deklarasikan Dukungan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Print Friendly, PDF & Email

Polres Tapin Dan Forkopimda Tapin menggelar deklarasi dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI bersama masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Tanggal 20 Oktober 2019.Deklarasi ditandai tanda tangan pejabat  di Tapin.

RANTAU,-  Polres Tapin menggelar senam bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tapin dan para pelajar di Lapangan Dwidharma Rantau, Jum’at (18/10/2019).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, Sekda Tapin H.Masyraniansyah beserta jajaran Kepala SOPD di lingkup Pemkab Tapin, Kepala Pengadilan Negeri Rantau Ervan Langgeng,SH, Dandim1010 Rantau Let.Inf.Rio Neswan melalui perwakilannya dan seluruh jajaran TNI-POLRI Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau, serta elemen masyarakat.

Usai melaksanakan senam bersama, Bupati Tapin HM.Arifin Arpan didampingi Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK, Kepala Pengadilan Negeri Rantau Ervan Langgeng,SH, mengajak seluruh peserta yang hadir mendeklarasikan dukungan pelantikan presiden dan wakil presiden serentak secara bersama-sama.

“Kami Masyarakat Kabupaten Tapin, Siap menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif,”tegas Bupati dengan intonasi penuh semangat, diiringi seluruh peserta.

Baca Juga:  Bendungan Riam Kiwa dan Kusan sama-sama Waduk, Tapi Tempatnya Berbeda

“Serta mendukung suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Tanggal 20 Oktober 2019,”katanya diakhiri tepuk tangan meriah.

Selanjutnya deklarasi ini ditandai penandatanganan secara simbolis oleh Bupati Tapin HM.Arifin Arpan, Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK, Kepala Pengadilan Negeri Rantau Ervan Langgeng,SH, diiringi Kepala SOPD di lingkup Pemkab Tapin seperti Kepala Dinas PUPR Tapin, H.Yustan Azidin, dan Ketua KPU Tapin Hj.Henny.

Di lokasi tersebut, nampak juga para pelajar dan warga turut meramaikan acara.Karena diselingi hiburan menarik sampai Kapolres Tapin beserta anggotanya ikut bernyanyi sentuh instuisi  yang hadir dan mendengarnya.

Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno,SIK mengatakan di hari pendeklarasian sebagai bentuk dukungan dan mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang direncanakan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019.

“Semoga dengan ada deklarasi yang disampaikan Bupati Tapin bersama Forkopimda Tapin dan elemen masyarakat dapat menciptakan situasi yang kondusif menjadi lebih kondusif lagi,”katanya.

“Situasi kondusif tetap terjaga baik hingga tanggal 20 Oktober 2019 nanti setelah merayakan pelantikan dan kita dukung untuk Indonesia Maju salah satunya melalui SDM yang unggul,”pungkasnya.

Baca Juga:  Besok KPK Bertandang Ke DPRD Banjarmasin

 

Reporter Nasrullah





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top