Rahmat Hidayat Tewas Luka Tusuk

Print Friendly, PDF & Email

RANTAU,- Jajaran Polsek Tapin Utara dan Tim Reskrim Polres Tapin masih terus mengembangkan kasus penusukan terhadap Rahmat Hidayat di Terminal Cangkring Jalan Darussalam, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Sabtu (12/10) sekitar pukul 21:00 WITA.

Korban Rahmat Hidayat (31) warga Jalan A. Yani Rt. 002 Rw. 001 Desa Sawang, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian punggung dan kaki sebelah kiri. Meninggal saat para saksi mengevakuasi korban ke RSUD Datu Sanggul Rantau.

Kapolres Tapin AKBP.Eko Hadi Prayitno melalui Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP.Thomas Afrian mengatakan, pelaku penusukan korban sudah kita tangkap dimalam yang sama penusukan sekitar pukul jam 12 malam.

“Untuk jumlah pelaku saat ini diduga ada dua orang, dan kasus ini masih kita dalami kalau masih ada tersangka lainnya,”katanya.

Paur Humas Polres Tapin AIPDA.Puryaji membenarkan kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Polsek Tapin Utara yang langsung malam itu dilimpahkan ke Reskrim Polres Tapin untuk menangani lebih lanjut.

Baca Juga:  Kapolresta Minta Maaf Atas Pengusiran Wartawan Saat Meliput Berita

Pelaku penusukan sudah ditangkap unit Reskrim Polres Tapin.Tak lama setelah melakukan aksinya menusuk korban.

 

Reporter Nasrullah

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top